Lounching Jersey Pacu Jalur  PTSP Naker Kuansing Kembali Jadi Sponsor Limbago Sati

Lounching Jersey Pacu Jalur  PTSP Naker Kuansing Kembali Jadi Sponsor Limbago Sati
PLT Kadis PTSP Naker Kuansing, Mardansyah, S.Sos,MM saat lounching Jersey terbaru jalur Limbago , Senin petang di Kopah

KUANSING - Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Tenaga Kerja ( PTSP Naker ) Kuantan Singingi ( Kuansing ), kembali jadi sponsor tunggal  jalur Limbago Sati Rantau Kuantan Kenegrian Kopah Kecamatan Kuantan Tengah .

Hal itu ditegaskan PLT Kadis PTSP Naker Kuansing, Mardansyah, S.Sos,MM saat lounching Jersey terbaru jalur Limbago , Senin petang di Kopah .

Mardansyah menjelaskan, pihaknya berkomitmen mendukung pelestarian budaya pacu jalur. Karena itu, Dinas yang di pimpin nya kembali melakukan pembinaan pada jalur Limbago Sati Rantau Kuantan yang tahun sebelumnya menorehkan prestasi spektakuler dengan menjadi Runner up di Tepian Narosa Teluk Kuantan, serta jadi jawara di beberaoa arena pacu jalur Rayo ,imbuh Mardansyah.

Pihaknya berharap, kersama dan hubungan baik yang sudah terjalin dengan masyarakat Kenegrian Kopah , terlebih anak pacu jalur Limbago hendaknya terus terjaga dengan baik, ucap Mardansyah.

Salah seorang Tokoh Pemuda Kopah, Ardiansyah Putra bersama sejumlah pemuka masyarakat mengapresiasi perhatian Dinas PTSP Naker Kuansing, dalam membina jalur Limbago.

Insya Allah kami akan andil di beberapa event Paju Jalur Rayon seperti Baserah, dan lainnya hingga event nasional di Tepian Narosa nanti, ucap Ardiansyah di dampingi Tokoh Pemuda lainnya, Simon kepada awak media.

Mudah mudahan Limbago bisa kembali mengulang sukses seperti tahun sebelumnya, ujar Ardiansyah

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index